Tuesday, May 10, 2011

Makanan yang tidak baik

Annyeong chingu.....
this time aku mau bahas tentang makanan yang gag baik buat kita.....
Actually, aku suka banget sama makanan-makanan tersebut....
but, setelah gue pelajari makanan-makanan tersebut emang gag baik buat tubuhku...

Well let's read it.....


- Burger Yeah.... makanan enak yang satu ini ternyata sangat gag baik banget buat kesehatan. Well, sayang yaah.... padahal enak loh tapi.... kalorinya buanyak banget. Apalagi klo dagingnya banyak. Wuaaahhh malah bener-bener gag baik buat kesehatan. Cause material dari burger ini banyak mengandung kalori like: Keju, Daging, Mayonise, Roti, Sauce, etc...
Meskipun ada sedikit sayur-sayurannya tapi masih tetep aja ketutupan sama material laen yang berlemak. (Hiks... hiks... hiks.... BURGER)


- Donat Well.... roti yang punya lubang ditengah ini ternyata mengandung karbohidrat dan lemak yang nyaris sampe 95% guys. That was insane... Donat emang enak sih, apalagi kalo banyak kismis / gulanya.... euuuuummmmm yummmy..... Karena proses pembuatan donat dengan cara digoreng, jadinya bikin tambah lemak dimana-mana.
Huaaaaa.... aku pengen donat.


- Ice Cream Well, maybe kalian semua mikir kalo Ice cream ini obat efektif yang enak buat ngobatin dahaga pas abis selesai beraktivitas. But, ternyata Ice menyegarkan sekaligus manis ini juga gag baik loh buat kesehatan. Loe tau sendiri kan klo ice cream itu mengandung gula yang buaaannnyyyyyaaaakkkk buanget. Jadi kita yang pengen sehat musti stay away dari si manis yang warna-warni ini.


- Salad Of Course we all know kalo salad ini makanan yang menyehatkan cause banyak sayur-sayurannya. Tapi, klo kita makan salad di campur sama keju, kacang, mayonise, etc. sama aja bo'ong. Cause material tersebut bisa buat kandungan kalori yang ada jadi makin gede, trus loe jadi bisa makin gendut.

Well, reader..... cuma segitu aja yang bisa aku tulis....
Sebenernya masih banyak sih.....
Tapi, sekarang aku mau mandi dulu yah..... gag enak nih daritadi diomelin sama ibukku.....

Semoga bermanfaat....
And thank's to visit my blog....
Don't forget to leave a message....

See you...
^.^v

No comments:

Post a Comment